about
Searching...
Thursday, May 8, 2014

Warung Mie Persis Telap 12, Sajikan Indomie Persis Seperti Dibungkusnya

Mie Persis Telap 12
Indomie Kari Ayam
Warung Mie Persis Telap 12 - Sering banget gw mendengar temen-temen suka nyeletuk gini: Indomie cabe ijo kagak ada mirip2nya kaya diiklan.. Mungkin ide warung Mie Persis ini juga berasal dari situ. Si pemilik yang sebagai konsumen merasa di "bohongi" oleh gambar dikemasan mie instan tersebut. Lalu muncullah ide kreatif untuk menyajikan Indomie persis sama seperti digambar.

warung makan Mie Persis Telap 12, berlokasi di Jalan Pandean 10b, Jogjakarta. Menu yang ada disini semuanya dari indomie, mulai dari indomie kari ayam, sate, vegan, soto mie, cakalang rebus, cakalang goreng,mie kocok bandung,rendang dan indomie goreng pedas.

Mie Persis Telap 12

Mie Persis Telap 12

Mie Persis Telap 12


Untuk harga bervariasi, mulai dari 7k-9k. Walaupun menu yang dijual semangkuk Indomie, namun khusus di warung makan ini indomie diberikan tambahan lauk seperti rendang, sate, atau paha ayam yang ada di kari ayam, persis sama dengan apa yang tergambar dibungkusnya.

Mie Persis Telap 12

Nah silahkan datang dan buktikan sendiri. Kalo kurang mirip dikit ya gpp, karena Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata :)

Narasi dan foto by miss Rina.



0 comments:

 
Back to top!