about
Searching...
Saturday, February 22, 2014

Foto sesi latihan bocor di media, Nistelrooy balik ke United?


HD - Beredar foto mantan stiker United, Van Nistelrooy mengenakan jaket merah sedang berlatih keras di Traning camp. Spekulasi pun berkembang. Apakah dia akan menjalani comebacknya di Manchester United?


Lewat akun twitternya Van Nistelrooy mengatakan telah berlatih rutin 6 kali selama seminggu dan merasa senang bisa kembali kelapangan. Selama membela United, Van Nistelrooy telah mencetak 150 gol dalam 219 pertandingan untuk United antara 2001 dan 2006.


Fans United ramai membicarakan spekulasi ini di Twitter. Mereka berharap bisa menyaksikan perpaduan 3 striker hebat (Nistelrooy, Van Persie, dan Rooney) dengan Juan Mata sebagai motor serangan. Wajar banget jika Fans United di Inggris sana berharap Nistelrooy bisa comeback dan memberikan suntikan tenaga baru bagi skuad David Moyes yang hingga pekan ke 26 ini masih tercecer di peringkat ke 7 Barclays Premier League.


Tapi sayang seribu sayang pemirsah....
Van Nistelrooy hanya akan kembali ke lapangan virtual aja alias cuma ada di game.
Tweets dan rumor hanya bagian dari strategi promosi pihak FIFA 14 di Xbox. Van Nistelrooy bergabung dengan Xbox dan EA Sports dalam meluncurkan 'Play Like a Legend' di Inggris , Perancis, Jerman dan Spanyol sebagai bagian dari kompetisi Tim Ultimate FIFA yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia.
Nah loh di PHPin lagi.. (HD/HUFFFT)

0 comments:

 
Back to top!