about
Searching...
Sunday, January 26, 2014

Di Aberdeen, 20 Februari diperingati sebagai "Kurt Cobain Day"


Di Aberdeen, 20 Februari diperingati sebagai "Kurt Cobain Day"
Nama Kurt Cobain barangkali sering terlisan pada tanggal 20 Februari di tiap-tiap tahunnya. Tidak cuma karenanya adalah tanggal lahir sang legenda, tetapi juga lantaran 20 Februari sudah diresmikan sebagai “Kurt Cobain Day” oleh kampung halamannya, Aberdeen, Washington.

Peringatan itu sudah ditetapkan oleh walikota Aberdeen, Bill Simpson, serta dewan kota, berbarengan dengan naskah proklamasi yang berbunyi, “Penduduk Aberdeen barangkali bisa berbangga dalam peran yang orang-orang kami kerjakan dalam hidup Kurt Cobain serta pernyataan internasional yang diperoleh orang-orang kami, terkait dengan Kurt Cobain serta prestasi artistiknya, ” seperti yang di beritakan oleh stasiun radio lokal, KXRO Newsradio.

Pernyataan penuhnya bakal dibacakan dengan cara lantang di depan umum pada 12 Februari kelak serta Simpson sudah menyampaikan bahwasanya ada kemungkinan peringatan “Hari Kurt Cobain” ini bisa beralih jadi “Minggu Kurt Cobain”, bersamaan dengan perubahan gagasan ke depan.

Ikut menaruh kebanggaan dengan Cobain, daerah jiran dari Aberdeen, Hoquiam, barusan menginformasikan bahwasanya mereka bakal memperingati “Hari Nirvana” th. ini, yang direncanakan bakal dilangsungkan pada 10 April.

Di saat kanak-kanak, Cobain memanglah pernah tinggal dalam saat singkat di Hoquiam, yang berlokasi 4 mil jauhnya dari Aberdeen. “Mereka (Nirvana) membawa kehormatan besar... pada seluruh masyaarakat kami, ” tutur walikota Hoquiam, Jack Durney. “Saya turut bangga Kurt Cobain tinggal di Hoquiam untuk saat yang singkat. Ia serta Krist Novoselic adalah sisi dari orang-orang kami, serta saya pikir hal yang pas yaitu untuk menghormati putra-putra kami serta kepandaian mereka. ”

Penghormatan ini tidak cuma untuk Cobain. Dua rekanan bandnya, Dave Grohl serta Krist Novoselic, bakal membawa nama Nirvana untuk dilantik dalam Rock and Roll Hall of Fame berbarengan Kiss, Peter Gabriel, Hall and Oates, Cat Stevens serta Linda Rondstadt pada 10 April.

“Saya mau berterima kasih pada komite, bukan sekedar atas pelantikan ini, tetapi juga lantaran mengaku Nirvana atas : rock & roll murni, ” tutur Grohl selesai pengumuman pelantikan itu.

“Di atas itu seluruhnya, terima kasih pada semua pengagum yang sudah mensupport rock & roll sepanjang bertahun-tahun. Serta pada Kurt serta Krist, tiada mereka saya tidak bakal ada disini hari ini, ” ia mengakhiri.

0 comments:

 
Back to top!