about
Searching...
Saturday, November 23, 2013

Pinterest, Social Media Yang Pas Untuk Personal Branding.

pinterest for business
Pinterest, social media yang pas untuk personal branding. Pinterest merupakan satu diantara media on-line paling besar didunia serta saat ini mulai merambah Indonesia. Seperti Path serta Instagram, Pinterest lebih mengajak Pinners (sebutan pemakai pinterest) untuk mengupload gambar – gambar menarik ke account mereka. Selama ini Pinterest semakin banyak di pakai untuk account personal seorang, tetapi saat ini Pinterest telah masuk ke dunia Usaha.

Kita dapat membuat account usaha pinterest kita sendiri yaitu di business. pinterest. com. Pada prinsipnya account usaha di pakai untuk suatu usaha serta bikin penjualan serta awareness product kita meningkat, tetapi ada banyak hal utama yang luput serta mesti diperhatikan dalam mengelola Pinterest Business akun anda.

Gunakan Logo Brand
Filosofinya, waktu anda berteman dengan seorang, hal yang pertama anda tengok yaitu muka mereka. Sama sesuai pinterest, yang pertama kali dipandang yaitu penampilan profil picture anda. Maka yakinkan bila profil picture account usaha anda yaitu logo perusahaan atau brand anda.

Cermati About Section 
Sesudah tertarik dengan mukanya, maka ada kemauan untuk berteman. Dalam pinterest, perkenalkan perusahaan anda dengan baik dalam about section. Dalam kolom ini, anda cuma mempunyai batasan sejumlah 200 ciri-ciri. Yakinkan perkenalanmu tak menjemukan serta benar benar mencitrakan perusahaan mu dengan baik.

Posisi Board 
Fakta menunjukkan saat pinners lain berkunjung ke account usaha anda, maka gerak bola mata mereka yaitu dari atas hingga ke pertengahan halaman, lantaran tidak sering sekali pinners konsentrasi pada 1 brand serta lihat semua board. Maka pusatkan photo foto paling baik anda dalam sebagian board serta letakan di 2 baris paling atas.
Berkelanjutan pada Board kamu

Umumnya Pinners, mengupload fotonya serta ditempatkan di board tidak sama, walau sebenarnya photo itu tetap dalam 1 tema yang sama. Dengan terlampau banyak Board serta jumlah photo yang sedikit, bikin tiap-tiap board tampak belum rampung serta tetap ada yang perlu di lakukan, maka tambah baik di buat jadi 1 tema yang lebih global supaya tak terlampau membingungkan serta memperbanyak board anda.

Primary Foto on board 
Setiap board mempunyai jumah photo yang berlainan, tetapi cuma 5 photo yang mewakili setiap board (1 photo terbesar dari 4 yang lain). Yakinkan 5 photo itu mewakili boardnya masing masing serta pastikan photo yang menarik serta bikin pinners lain penasaran.

Masukkan kelompok khusus
Tujuannya dari kelompok spesial yaitu buat board spesial yg tidak ada hubungan sekalipun dengan brand atau product anda. Hal semacam ini memanglah sedikit janggal lantaran tak ada sangkut pautnya dengan brand, tetapi hal semacam ini dapat dibuktikan dapat bikin pin anda memperoleh viral effect dari follower anda yg tidak cuma suka pada product yang anda menawarkan tetapi dari segi hobby mereka, umpamanya anda berisi kelompok spesial perihal mobil serta ada photo foto mobil elegan yang harga nya selangit. Walau tidak cocok tujuan market anda, tetapi satu waktu dapat jadi your new customer.


0 comments:

 
Back to top!