about
Searching...
Thursday, November 7, 2013

Social Shopping Booming di 2015

Social Shopping
Social Shopping


Social Shopping Booming di 2015"If i had to guess, social commerce is next to blow up". - Mark Zuckerberg. Sebuah studi menunjukkan bahwa sekitar 74% pelanggan melihat social media terlebih dahulu sebagai referensi pembelian mereka. Twitter memberikan 22% dampak penjualan pada e-commerce, Facebook 28%, sedangkan Pinterest sebesar 23%. Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat di 2015.

Di Indonesia sendiri pertumbuhan pengguna internet sangat tinggi. Jumlah pengguna internet tumbuh signifikan hingga 22% dari 62 juta di tahun 2012 menjadi 74,57 juta di tahun 2013. Angka ini diperkirakan akan menembus 100 juta jiwa pada 2015.

Nah, Sudah siap berkompetisi?


Jika artikel ini bermanfaat jangan disimpan sendiri yah. Silahkan di share :D



0 comments:

 
Back to top!