about
Searching...
Monday, November 4, 2013

Aplikasi Manage Twitter Gratis Ini Wajib Kamu Coba


Aplikasi Manage Twitter Gratis ini wajib kamu coba.

1. Manage Flitter

Manage Flitter menawarkan beberapa fungsi yang berguna untuk melihat dan mengelola account brand yang kamu kelola ikuti. Kamu dapat melihat akun yang tidak follback, spamer, akun palsu, dan akun yang tidak aktif. Manage Filter juga menyediakan fitur search by keyword yang memudahkan kamu menyaring percakapan untuk mencari target audien yang sesuai dengan brand yang kamu kelola. Namun sayangnya fitur ini tidak gratis :P

2. Untweeps

UnTweeps adalah layanan yang sangat sederhana. Untweeps merupakan cara terbaik untuk mengecek follower kita yang kurang aktif, dan mempermudah kita untuk mengikuti pengguna lebih aktif yang akan membawa lebih banyak engagement.

Kamu dapat melakukan pengecekan follower belum melakukan twitt dalam 30 hari. Hal ini tampaknya seperti jumlah waktu yang wajar untuk menganggap bahwa seseorang telah kehilangan minat dalam posting ke Twitter.

Setelah daftar "basi" account telah dihasilkan, maka kamu dapat mengklik untuk melihat info lebih lanjut, dan centang kotak di samping setiap account untuk berhenti mengikuti.

3. Tweepi

Anda dapat menggunakan Tweepi itu "pembersihan" berfungsi untuk melihat semua account Anda ikuti dalam format daftar grid berbasis. Apa yang berguna tentang alat ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan atau menghapus kolom grid untuk melihat informasi lebih lanjut tentang akun yang Anda ikuti.

Selain dasar-dasar seperti bio, lokasi dan jumlah pengikut, Anda dapat melihat yang memiliki account diverifikasi, berapa kali account muncul dalam daftar Twitter dan ketika mereka terakhir tweeted.

Setelah Anda menambahkan kolom yang Anda inginkan, Anda kemudian dapat mengurutkan setiap halaman daftar tindak dengan kriteria ini. Mencari tahu lebih lanjut tentang setiap account hanya masalah mengklik tombol info untuk lebih banyak data, sementara unfollowing seseorang dapat dilakukan dengan lain klik cepat.

Jika artikel ini bermanfaat jangan disimpan sendiri yah. Silahkan di share :D

0 comments:

 
Back to top!