about
Searching...
Sunday, January 26, 2014

Bruno Mars Konser di Indonesia Maret 2014



Bruno Mars Konser di Indonesia Maret 2014. Penyanyi asal Hawaii yang tenar dengan tembang Just The Way You Are, Bruno Mars, bakal kembali menyapa beberapa penggemarnya di Tanah Air tahun depan. Pelantun lagu Grenade itu bakal konser di Jakarta pada 24 Maret 2014.

Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez (28), ini bakal memberikan penampilannya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Jadwal konser bertema The Moonshine Jungle Tur inipun telah terlampir resmi di situs brunomars.com.

Kunjungannya ke Indonesia menjadi sisi dari turnya ke Asia sebelumnya setelah diselenggarakan di sebagian kota di Australia, seperti Melbourne, Auckland, Sydney, serta Brisbane.
Adapun dalam tour Asianya, Bruno Mars bakal berkunjung ke Bangkok, Filipina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taipei, Seoul, Osaka, serta Tokyo.

Bruno Mars telah sempat berkunjung ke Jakarta pada 5 April 2011 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Pada 2012, pernah beredar berita bahwasanya Bruno Mars bakal menggelar konser keduanya di Indonesia pada 15 April. Tapi, nyatanya berita itu tak benar. Pihak label Bruno di Indonesia, Warner Music Indonesia juga dengan tegas menolak berita itu.

0 comments:

 
Back to top!