about
Searching...
Saturday, February 22, 2014

Huffft Compilation 2014


Huffft Compilation 2014. Bro, sis, huffft lagi bikin kompilasi nih. kompilasi nonprofit dalam bentuk CD dan tidak untuk di perjual belikan. komposisinya nanti akan berisi 17 band dengan lintas genre musik yang berbeda-beda dari indonesia. kompilasi rencananya akan dirilis sebanyak 500 sampai 1000 copy, juga band terpilih yang mengisi kompilasi akan mendapatkan CD fisiknya sebagai royalti.
kompilasi ini bertujuan sebagai wadah apresiasi bagi musik indie tanah air dan semoga bisa menjadi media promosi alternatif gratis. ke-17 band yang terpilih juga akan di riview oleh huffft sebagai artikel dalam konten musik huffft. buat band yang udah punya recording, tapi bingung mau diapain demonya, mendingan kirim ke huffft aja. huffft tau kok band indie indonesia saat ini lebih keren dari band internasional dan band-band yang menghiasi layar TV nasional jam 8 pagi.
buat yang punya band terus butuh promosi gratis, jangan sungkan untuk bilang ke tim huffft untuk di riview dalam artikelnya. huffft akan membantu band indie seputar album mereka, aksi panggung mereka, sampai kegiatan mereka saat nongkrong (kecuali klo mereka lagi mandi). bebas semua aliran, dari aliran raw/d-beat punk/pop sampai aliran dangdut porno juga kita terima kok.
batas waktu pengumpulan dan pengiriman demo sampai tanggal 30 april 2014. Maklum kita kasih batas waktu agar projek kompilasi ini berjalan lancar dan tepat waktu. kirim demonya dalam format apa saja berserta profil band dan kontaknya jangan lupa. band yang nanti terpilih untuk kompilasi akan di hubungin tim huffft untuk informasinya. kirim demo kalian ke alamat email ini : fajar_ramones@rocketmail.com


0 comments:

 
Back to top!